Vicky Prasetyo - Angel Lelga Berencana Gelar Resepsi Jilid Kedua di Hong Kong

Altov Johar | 16 Februari 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesta pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga belum berakhir. Setelah menggelar resepsi di Ancol beberapa waktu lalu, mereka berencana membuat resepsi pernikahan jilid kedua di Hong Kong.

"Kamiita mau resepsi lagi di negara lain, alhamdulillah lagi-lagi endorse. Nanti di Hong Kong perayaan jilid dua," ungkap Vicky Prasetyo di Kantor Nendia Primarasa, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (15/2).

Angel Lelga tak sabar menanti terlaksananya momen itu. Dia yakin perayaan jilid dua ini akan berlangsung seru, karena bisa diisi dengan pelesiran bersama. "Bisa jalan-jalan bawa anak. Betul-betul kayak mimpi jadi kenyataan," imbuh Angel.

Vicky melanjukan, segala sesuatunya untuk perayaan jilid dua itu masih dalam tahap persiapan. Pasalnya, perayaan itu akan melibatkan stasiun televisi, seperti saat gelaran akad nikah dan resepsi kemarin.

"Konsepnya masih persiapan tim kreatif dan produksi. Karena melibatkan stasiun TV, masih on progress. Nanti bawa anak, ipar, istriku. Karena ke mana pun aku melangkah, ya perlu restu istri," kata Vicky Prasetyo.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait